Recent Posts

>tong hilap MINUM dulu biar ga KABESEKAN

Selasa, 16 Desember 2014

Ieu tehh Teknologi Informasi

Bagi sebagian orang mungkin ini hal yang baru. Tapi bagi saya ini tidak asing lagi. Latar belakang orang tua membuat saya mau tidak mau mengenyam komputer sejak usia dini. Ya memang tidak ada ruginya. Namun yang saya ketahui hanyalah cara cara praktis mengoperasikan teknologi ini.


Awal perkuliahan saya di kimia ekstensi Unjani saya bertemu dengan mata kuliah Teknologi Informasi. Meskipun saya tergolong orang yang berada dalam jurusan kimia, saya sangat senang. Saya dapat memperdalam ilmu yang sebetulnya sangat saya cintai.

Dengan pelajaran teknologi informasi ini saya dapat memperdalam ilmu yang hanya saya ketahui dasarnya saja. Jaringan, database, serta sejarah computer. Saya mendapat banyak ilmu tentang ini dari pelajaramn teknologi informasi. Selain itu ada tugas yang menarik bagi saya. BLOG. Pada awalnya saya tidak tertarik blogging. Alasan terbesar saya karena menulis bukan hobi saya. Namun, karena tugas yang diberikan adalah membuat blog saya jadi terpaksa membuatnya. Awalnya memang terpaksa. Namun selangkah saya membuatnya saya menjadi tertantang. Saya lebih menikmatinya dibandingkan mengerjakan tugas yang sesuai jurusan saya. Ya saya merasa senang dengan teknologi informasi ini. Terimakasih pak jasmansyah telah memberikan ilmunya. Semoga menjadi berkah.


Sekian dari kami, wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar