Recent Posts

>tong hilap MINUM dulu biar ga KABESEKAN

Sabtu, 18 Oktober 2014

Xenom: Brand Laptop Gaming “Dewa” Pertama buatan Indonesia

Mendengar istilah ‘Laptop Gaming’ kita langsung terbayang seri laptop papan atas dengan spesifikasi tinggi yang mahal, bagi anda pecinta gaming kini ada merek laptop gaming produksi tanah air dengan spesifikasi kelas atas yang dikhususkan untuk para gamer Indonesia dengan nama Xenom.
Xenom sebagai produsen laptop gaming lokal pertama di Indonesia pertama kali dikenalkan pada September 2013, Xenom menunjukkan taringnya sebagai laptop gaming dengan hardware killer‘ yang siap bersaing.
Tidak ketinggalan, Xenom hadir pada acara Mega Bazaar Consumer Show 2014 di Jakarta Convention Centre, TheVron berkesempatan untuk melihat sendiri kehebatan laptop gaming tersebut yang berlokasi di Pemmz Booth Hall B 34, JCC Senayan. Menariknya, tidak seperti vendor lain yang ‘hanya’ membuat laptop, anda dapat men-custom spesifikasi hardware laptop Xenom yang akan dibeli, seperti hard disk, prosesor, VGA, dan memori
5 Dewa dari Xenom
Xenom menyediakan lima pilihan laptop untuk pecinta gaming, yaitu Phoenix, Shiva, Siren, Pegasus, dan Hercules. Sekilas istilah-istilah tersebut terdengar seperti nama dewa, mungkin untuk menggambarkan karakter laptop gaming yang oleh gamer populer dengan istilah ‘Spek Dewa’.
Ciri khas merek Xenom yaitu desain yang didominasi warna hitam pekat yang terlihat elegan, beberapa seri memiliki keyboard menyala (backlight) yang berguna untuk pemakaian pada malam hari, dan touchpad yang dapat menyala.

mari cek spesifikasi dari Xenom disini!!!

tak lupa terimakasih yah buat yang thevron news, keep applause dan kunjungi juga sumur galiannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar