Recent Posts

>tong hilap MINUM dulu biar ga KABESEKAN

Sabtu, 18 Oktober 2014

Xenom Hercules HC17S-LZ11: Laptop Game Terbaru, Performa Terbaik


 Xenom Hercules HC17S LZ11: Laptop Game Terbaru, Performa Terbaik

Xenom Hercules hadir khususnya bagi Anda para gamers hard core yang membutuhkan komputer dengan kemampuan gahar namun masih berbentuk laptop. Keunggulan utama Xenom Hercules in adalah ia dpersenjatai dengan prosesor Intel 4th Gen Core i7 dan kartu grafis Dual NVIDIA, yang memastikan pengalaman gaming terbaik. Dengan ukuran layar  17.3″ beresolusi Full HD, Xenom Hercules hadirkan pengalaman gaming yang realistik dan fantastis.
Performa Tinggi
Xenom Hercules HC17S-LZ11 dipersenjatai dengan prosesor Intel 4th Gen Core i7-4700MQ berkecepatan 2.4 GHz yang dilengkapi dengan memori RAM 32GB DDR3 SDRAM at 1600MHz – 4x8GB, spesifikasi yang fantastis dan cocok untuk anda para gamers sejati! Pada sektor grafisnya, laptop dengan resolusi Full HD ini dipersenjatai dengan kartu grafis DUAL NVIDIA GeForce Graphics GTX780M 4GB GDDR5 Video Memory pada SLI Mode.
Laptop gaming tentunya akan digunakan nonstop berjam-jam, oleh karena itu Xenom Hercules seri terbaru ini diklaim dapat menahan overheat meski kita bermain game hingga belasan jam. Dari segi keamanan, laptop kekar ini memiliki fitur Fingerprint reader sensor, sehingga hanya anda yang dapat membuka laptop gahar ini.
256 x 2 GB Solid State Drive (SSD)
Selain prosesor dan layar yang menawan, kapasitas penyimpanannya pun sempurna, Xenom Hercules dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan berupa 256 GB SSD x 2 solid state drive (SSD). Seperti kita tahu teknologi SSD dapat berjalan lebih cepat sekaligus konsumsi energi yang lebih rendah dan lebih sedikit noise dan output yang panas (overheat).
Kemungkinan Anda untuk kehilangan data juga menurun karena SDD tidak memiliki bagian yang bergerak. Boot up 60% lebih cepat dari hard disk drive (HDD). Anda akan mendapatkan penggunaan daya yang lebih kecil, lebih cepat akses data dan kehandalan yang lebih tinggi.
Layar 17.3″ Full HD LED-Backlit Display dengan Matte Finished Surface 
Dengan layar ukuran besar, Xenom Hercules dibekali dengan resolusi Full HD beresolusi 1920 x 1080 piksel sehingga suasana di tengah peperangan lebih nyata. Dilengkapi juga dengan Integrated illuminated keyboard dan touchpad dengan multi-gesture serta scrolling function memberikan kenyamanan ketika mengoperasikan berbagai perintah atau aplikasi lainnya.
Multimedia
Untuk mendukung pengalaman multimedia semakin menyenangkan, laptop ini dilengkapi dengan 6X Blu-ray Reader/8X DVD±R/2.4X +DL Super-Multi Drive yang dapat memutar berbagai format disk. Dari segi audio didukung dengan Sound Blaster MB 2 Audio yang memberikan sensasi menggema dan lebih nyata ketika di tengah peperangan atau lintasan balapan. Anda juga dapat melakukan video chatting dengan webcam beresolusi 2 MP yang memastikan gambar yang optimal.
Konektivitas
Anda dapat menghubungkan laptop ini ke berbagai perangkat lainnya dengan fitur-fitur konektivitas yang telah ditanamkan pada Xenom Hercules. Anda dapat dengan mudah berselancar di dunia internet dengan Killer Wireless-N serta port LAN 10/100/1000Mbps. Tersedia juga berbagai port yaitu 1x port HDMI 1.4a output Port (with HDCP), 1x Thunderbolt Port, 4x USB 3.0 Ports (One powered USB port, AC/DC) 1x eSATA Port (USB 3.0 Combo),  9-in-1 Card Reader (MMC/RSMMC/MS/MS Pro/MS Duo/SD/Mini-SD/SDHC/SDXC), 1x Headphone Jack, 1x Microphone Jack, dan 1x S/PDIF output Jack. Untuk berbagi data secara nirkabel Anda dapat menggunakan Bluetooth Combo Module 4.0.
Spesifikasi Teknis Hercules HC17S-LZ11:
Tipe
Xenom Hercules HC17S-LZ11
Ukuran Layar (in)
17.3
Hard Disk
512
RAM
32
Kapasitas Penyimpanan
512
Memori Grafis
4
Kecepatan CPU
2.40
Tipe Processor
Intel
Fitur Tampilan
Full HD
Fitur
Blu-Ray|DVD
Garansi produk
2 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input
USB|Card Reader|LAN
Output
3.5mm jack|Thunderbolt|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Memori
GDDR5
Tipe Grafis
GTX780M
Kamera
Ya, 2MP
Resolusi Layar
1920×1080
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
8 cell
Built in Memory
32 GB RAM
HDMI Port
Ya
Tipe Layar
LED
Versi Sistem Operasi
DOS
Kapasitas Penyimpanan
256GBx2
Kecepatan Processor
2.4 GHz
Tipe Processor
Intel Core i7-4700MQ

Info harga cek disini!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar